Pada gambar diatas, user tidak dibebaskan untuk memutar balik pandangan gambar, ataupun memberi akses untuk melihat sisi lain dari barang tersebut. Hanya terdapat hover dan pembesaran gambar. Selain itu tidak adanya tombol detail ataupun penjelasan dari barang tersebut. Contohnya menggunakan bahan apa, , bagian bawahnya karet mentah apa bukan, dll. Di atas hanya terdapat penjelasan ukuran.
       Untuk mempermudah dan mempercepat user dalam penentuan dan pemilihan barang yang hendak dibeli, developer harus mencantumkan gambar dari sisi lain produk yang lebih baik apabila ditambah dengan pilihan beberapa warna serta menampilkan detil barang sedetil mungkin. Jangan buat user bertanya ataupun berhenti mengakses barang karena tidak tahu apapun tentang barang yang dibeli. Severity Ratingnya adalah 2.




                Tidak bebasnya user untuk mengurutkan nama sesuai dengan huruf yang dipilih.
 

        Begitu juga pada bagian halaman ini. User sama sekali tidak diberikan kebebasan untuk mengatur urutan naman barang sesuai yang diinginkan. Apalagi terdapatnya error saat kita menekan urutan huruf-huruf yang membawa user menuju home. Tidak adanya keleluasaan user untuk mengurutkan barang sesuai dengan harga ataupun kondisi lama atau barunya edisi barang.
             Seharusnya terdapat kolom harga juga. Jadi saat user melihat barang bisa tahu harganya. Dan hendaknya terdapat tombol sort menurut harga atau lama barunya edisi barang. Dengan bisanya user mengurutkan dan melihat detail barang, user akan merasa lebih mudah dan lebih cepat daalm melakukan scanning dan pencarian. Severity Ratingnya adalah 3.