Sebuah situs jual beli biasanya tidak akan memberi akses untuk membeli barang yang sudah sold aout ataupun yang sudah habis stocknya. Namun tidak untuk situs ini. Gambar diatas menunjukkan barang yang sudah sold out ternyata masih bisa diakses dan bisa di selesaikan pula tanpa satupun peringatan ataupun batasan sebelum user melanjutkan errornya.
Hal ini bisa saja membuat user yakin bahwa sebenarnya dia telah berhasil memproses pembelian barang tersebut walaupun ada keterangan stocknya yang preorder pada gambar kedua. Namun biasanya user tidak memperhatikan keterangan yang tidak mencolok seperti yang ditunjukkan gambar kedua.
      Harusnya terdapat peringatan sebelum menekan tombol barang tersebut. Contohnya saat user menekan, akan muncul peringatan bahwa barang yang anda pilih sudah sold out, namun bisa dibeli dengan status preorder. Klik ok untuk melanjutkan dan cancel untuk membatalkan. Mungkin penggunaan peringatan seperti ini lebih bagus sebelum user terus masuk dalam kesalahan yang dilakukannya. Severity Ratingnya adalah 2.\