Situs sepatu ini merupakan situs dari sebuah usaha jual sepatu yang berdomisili di Indonesia, dan pasarnya pun kebanyakan di Indonesia. Namun pada situs ini, penggunaan bahasa selain bahasa Indonesia juga ditemui. Seharusnya situs ini hanya menggunakan satu bahasa, ataupun bisa manggandengkan dua bahasa demi mempermudah user yang tidak bisa berbahasa Indonesia.
Seharusnya developer menggunakan satu bahasa yang sesuai dengan bahasa yang menjadi wilayah domisili usahanya. Namun tidak menutup kemungkinan developer bisa memberikan pilihan bahasa pada halaman home demi mempermudah user. Sedangkan pada bagian pengisian maupun pemberitahuan, hendaknya developer memberikan bahasa universal (Inggris) pada bagian samping bahasa yang digunakan, Misalnya Nama/Name dan yang lainnya agar user bisa mengerti dengan cepat. Severity Ratingnya adalah 3.


      Penggunaan video sebagai petunjuk pemesanan yang usernya belum kita tahu apakah mudah mengakses video tau tidak.


      Kita semua sudah tahu bahwa koneksi internet d Indonesia tidak sebagus negara lain. Penggunaan video biasanya akan membuat user untuk tidak menontonnya karena akan menghabiskan kuota dan membutuhkan koneksi internet yang cepat walaupun itu adalah sebuah video tutorial dalam pemesanan.
          Hendaknya developer webnya menggunakan diagram alir biasa yang detail untuk memberitahu user cara pemesanan barang di raxu shoes, karena penggunaan video dirasa tidak tepat. Developer harus mengerti dimana, kapan, siapa, dan apa yang dialami user, sehingga user akan mendapatkan idealitas saat mengakses situs ini. Severity Ratingnya adalah 1.
 

Penggunaan teksbox yang tidak akan mungkin ada di kehidupan nyata.

                Mungkin tidak seseorang memiliki nama dan email sepanjang 150 karakter? Saya rasa ini sebuah hal yang tidak mungkin terjadi. Nama yang panjang pun biasanya hanya 20—30 karakter. Saya yakin developer disini berniat untuk menutupi kekosongan dari fielndnya, sehingga diperpanjang lah text boxnya.
                Namun ada cara yang lebih baik untuk mengisi space kosong dibandingkan dengan harus memperpanjang textboxnya, bisa dengan menambahkan field terms and condition, ataupun daftar promo dan keuntungan yang didapatkan apabila menjadi member. Jangan karena ingin memaksakan pemenuhan field namun melupakan efisiensi dan ketepatan penggunaan text box. Severity Ratingnya adalah 3.