Gambar di atas merupakan salah satu error yang ada dalam situs ini. Ini adalah error saat pengecekan order barang dengan memasukkan nomor order beserta emailnya. Suatu kesalahan yang besar dilakukan oleh developer web ini adalah kurang jelasnya navigasi untuk keluar dari error tersebut. User biasanya sudah terpaku dengan logo x untuk melakukan close,
tapi beda dengan ini, developer menggunakan tulisan close dan itu tidak nampak sebagai sesuatu yang bisa diklik, malah Esc Key yang dibuat mencolok. Apa yang terjadi jika tombol escape user rusak? Pasti user akan merasa kebingungan.
          Harusnya, terdapat tombol ataupun navigasi akses yang membuat user mudah kembali ataupun keluar dari error yang dilakukannya. Developer harusnya membuat tombol yang mencolok seperti tombol keluar atau kembali sehingga user tidak harus panik apabila melakukan kesalahan. Dengan adanya tombol tersebut dan dibuat mencolok, maka user secara langsung akan fokus terhadap bagian tersebut dan sudah pasti akan mebuat user keluar dari jeratan error. Severity Ratingnya adalah 2.